Cari Blog Ini

Senin, 28 Maret 2011

Tips Investasi yang baik

Banyaknya investasi yang ditawarkan oleh jasa penawaran investasi sangatlah banyak dan itu membuat kita bingung kedepan bagaimana kita bisa menggunakan sisa uang atau hadiah hasil kerja untuk masa tua dan anak-anak kita, disini saya memberikan solusi terbaik untuk investasi yang baik untuk anda yang mau dibawa kemana uang dan kekayaan kita agar nantinya ada manfaat bagi kita atau anak dan sanak saudara kita.....

Investasi yang baik :
  1. Menabung : Dengan menabung kita bisa belajar hemat dengan uang kita dan biasakan menabung ini menjadikan kita bisa lebih kreatif dalam membelanjakan uang kita sehari-hari yang masih bisa kita tunda.
  2. Membeli Tanah : Dengan memilih investasi ini juga bagus dimana tanah yang lokasinya sangat bagus menunjang harga dan daya beli dari orang yang nantinya tertarik dengan lahan/tanah anda, kebanyakan untuk investasi ini sangat diminati oleh investor-investor : perusahaan, pribadi, perumahan, dsb. Keuntungan investasi yang satu ini sangat menjanjikan setiap tahunnya.
  3. Membeli Emas :  Investasi ini sangat disarankan karena investasi ringan pada emas / perhiasan ini sangat diminati, biasanya bagi para wanita umumnya untuk dijadikan sebagai pelengkap kecantikan, keuntungan investasi yang satu ini juga sangat menjanjikan setiap tahunnya.
  4. Jual Beli Mata Uang Asing : Investasi ini juga sangat baik jika anda sudah memilih untuk investasi uang, biasanya uang yang lagi top dipasar modal atau tingkat pertukaran uang yang peringkatnya lagi bagus disemua negara. Jual Beli mata uang dengan menukarkan seperti : Dollar, Real, Euro, dan Dinar setiap tahunnya mulai digemari bagi para pembisnis mata uang.
  5. Ilmu/pendidikan : investasi ini juga sangat baik karena dengan ilmu yang kita dapat saat sekolah atau kita menjadi orang terpelajar kita dididik bagaimana menggunakan ilmu yang kita dapat terapkan dimasa yang akan datang ! tidak ada kata berhenti dalam berinvestasi ILMU.....karena ilmulah kita bisa memanajemen kehidupan kita nantinya.
Sekali lagi, menentukan apa gaya investasi Anda yang akan digunakan akan menentukan tujuan keuangan Anda dan toleransi risiko Anda. Apapun jenis investasi yang Anda lakukan, namun Anda harus hati-hati melakukan penelitian terhadap investasi tersebut. Jangan pernah berinvestasi tanpa memiliki semua fakta yang ada!

 Semoga Menambah Wawasan

Salam "Go-Blog"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda.....