Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

Kiat memilih atau membeli Hp Bekas

Jika anda yang berkecukupan dengan uang pas-pas an maka solusi dalam membeli barang atau Hp yang tergolong masih OK atau Baru tapi bekas mudah sekali dengan memperhatikan kondisi barangnya anda dapat memilih dengan kiat yang saya sarankan sebagai berikut :
  1. pastikan uang anda dalam jumlah pasti yang betul-betul anda belanjakan
  2. pilih barang sesuai uang yang anda punyai
  3. seleksi barang yang anda pastikan beli sesuai uang yang anda punyai
  4. kondisi barang yang anda pilih untuk dibeli dicek terlebih dahulu....kondisinya dari kemulusan kondisi barangnya, spekernya, micnya, keypadnya, layarnya, cek sistem penyimpanannya, dan kelengkapannya seperti headset, charger, kabel data, buku manual, kotaknya, dan bagus lagi jika ada nota bekas pembelian orang pertama sebelum menjualnya.
  5. jika anda sudah pastikan barang yang anda pilih benar dan uang anda cukup,....cek ditempat toko lain agar menjadi perbandingan harga Beli dari toko yang sebelumnya anda pilih sebelumnya.
  6. jika anda merasa yakin dengan kondisi barang tersebut jangan ragu-ragu lagi pastikan anda sudah benar dan tepat dalam menyeleksi barang yang anda ingin beli,....(diharapkan keputusan ini agar tidak menyesal dikemudian hari)
Semoga Bermanfaat....

Salam "Go-Blog"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda.....