Cari Blog Ini

Minggu, 27 Maret 2011

Hobby Baru dengan Tanaman Hias

Tanaman Hias merupakan hobby baruku dalam menyenangi tanaman yang nantinya saya banyak mengenal tanaman-tanaman yang baru, hobby ini dibarengi dengan istriku yang juga baru mengenal tanaman-tanaman hias

Banyaknya tanaman hias yang dijual dipasaran membuat saya jadi ingin beli untuk mengenal lebih jauh seperti apa tanaman yang nantinya membuat saya jadi tambah pengatahuan tentang tanaman hias ini, tanaman yang saya beli berharga dari Rp 10 rb sampai dengan Rp 50 rb, dan lebih dari 25 tanaman berbeda langsung saya beli dipasar pal 7, dan menghabiskan uang saya sekitar Rp 500 rb (sudah termasuk dari pembelian pot dan pupuknya)

Belum banyak tanaman yang belum saya ketahui namun pengalaman baru ini akan terus saya kembangkan yang nantinya mungkin berujung menjadi sebuah bisnis baru kecil-kecilan, kedepannya nanti minat saya akan menjual bibit yang saya tanam dari kecil, peluang ini membuat saya menjadi ingin tahu banyak tentang tanaman hias yang kebanyakan diminati para wanita ini

Salam "Go-Blog"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar Anda.....